468x60 Ads


Mancini Targetkan Kemenangan di Enam Laga


LONDON, RIMANEWS- Dalam ajang Premier League, pelatih Manchester City Roberto Mancini berharap kepada pemainnya agar berjuang keras memenangi enam yang tersisa.

Pelatih asal Italia itu memperhitungkan dapat membidik 18 poin untuk memenangi gelar musim ini.

Mancini dapat saja memanggil Balotelli. Meskipun pemain berusia 21 tahun itu telah melakukan pelanggaran dan menerima sanksi tidak boleh tampil di sejumlah laga, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Mancini mengatakan, "Kami telah menjalani musim yang gemilang dan mengharapkan hasil yang cemerlang. Enam laga sampai akhir musim dengan membidik 18 poin. Saya tidak akan berkata bahwa cita-cita itu tidak akan dapat terwujud karena di sana tersedia kesempatan."

Ujian pertama, City ditantang West Brom pada Rabu (11/4) sementara Balotelli tidak dapat tampil karena menerima kartu merah ketika bertanding melawan Arsenal.

Sementara Asosiasi sepak bola Inggris (FA) tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut menyusul aksi Balotelli melakukan ganjalan terhadap Alex Song.

Manchester United akan bertandang ke stadion Etihad pada 30 April. Mancini mengatakan, "Kami berharap United akan gagal memperoleh tiga sampai empat poin sebelum digelar laga derbi. Kita lihat saja nanti."[ach/an]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ahmad Dhira © 2011 Design by Ahmad Dhira | Sponsored by Blogger - Bobi Isma'il - CO.CC (Web Host)